.
Loading

Jumat, 21 Desember 2012

Pendaftaran Siswa Baru 2013 - 2014


APA YANG HARUS DILAKUKAN DALAM PENDAFTARAN.


Assalamualaikum sahabat baiturrahman. terimakasih telah berkunjung di webblog kami. berikut ini kami informasikan cara mendaftar siswa/i baru di SDIT Baiturrahman. sahabat baiturrahman harus tahu. Bahwa, dalam proses pendaftaran siswa baru, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh calon orangtua/wali murid, diantaranya adalah : 

  1. menerima informasi sejelas-jelasnya
  2. pastikan ananda pada Juli 2013 berusia tidak kurang dari 5 tahun 8 bulan
  3. membeli formulir pendaftaran kepada Panitia PSB seharga Rp. 175.000,-
  4. mengisi formulir dan melengkapi persyaratannya
  5. menyerahkan formulir ke Panitia
  6. mengikuti seleksi calon siswa dan wawancara orangtua
  7. melihat pengumuman hasil seleksi
  8. melakukan daftar ulang dan penyelesaian administrasi
  9. menerima seragam dan peralatan sekolah
  10. mengikuti orientasi siswa dan orangtua
PENDAFTARAN SISWA BARU ( dimulai tanggal 24 Nopember 2012 - 10 Januari 2013 atau sampai pendaftar sudah mencapai sejumlah 110 orang)

Pendaftaran dilakukan di kantor SDIT BAITURRAHMAN
Jalan. Pulau Sumbawa 7 (atau P. Flores Raya) Perumnas III Bekasi Telphon : (021) 8815550
dengan persyaratan sebagai berikut :
  • membeli formulir pendaftaran Rp. 175.000,-
  • menyerahkan formulir yang telah diisi lengkap
  • menyerahkan 1 lembar foto copy akte kelahiran dan KK
  • menyerahkan foto copy raport (khusus untuk pindahan kelas 2-6)
SELEKSI :

Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 12 Januari 2013


PENGUMUMAM :

Insya Allah akan diberikan sepekan setelah seleksi melalui surat ke TK masing-masing dan Juga diumumkan melalui Bloq ini.

KHATIMAH

Sebagaimana tahun lalu, Insya Allah tahun inipun SDIT BAITURRAHMAN akan menerima 3 kelas dengan masing-masing kelas sebanayak 28 siswa.

0 komentar:

Posting Komentar