APA YANG HARUS DILAKUKAN DALAM PENDAFTARAN.
Assalamualaikum sahabat baiturrahman. terimakasih telah berkunjung di webblog kami. berikut ini kami informasikan cara mendaftar siswa/i baru di SDIT Baiturrahman. sahabat baiturrahman harus tahu. Bahwa, dalam proses pendaftaran siswa baru, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh calon orangtua/wali murid, diantaranya adalah :
- menerima informasi sejelas-jelasnya
- pastikan ananda pada Juli 2013 berusia tidak kurang dari 5 tahun 8 bulan
- membeli formulir pendaftaran kepada Panitia PSB seharga Rp. 175.000,-
- mengisi formulir dan melengkapi persyaratannya
- menyerahkan formulir ke Panitia
- mengikuti seleksi calon siswa dan wawancara orangtua
- melihat pengumuman hasil seleksi
- melakukan daftar ulang dan penyelesaian administrasi
- menerima seragam dan peralatan sekolah
- mengikuti orientasi siswa dan orangtua
PENDAFTARAN SISWA BARU ( dimulai tanggal 24 Nopember 2012 - 10 Januari 2013 atau sampai pendaftar sudah mencapai sejumlah 110 orang)
Pendaftaran dilakukan di kantor SDIT BAITURRAHMAN
Pendaftaran dilakukan di kantor SDIT BAITURRAHMAN
Jalan. Pulau Sumbawa 7 (atau P. Flores Raya) Perumnas III Bekasi Telphon : (021) 8815550
dengan persyaratan sebagai berikut :
- membeli formulir pendaftaran Rp. 175.000,-
- menyerahkan formulir yang telah diisi lengkap
- menyerahkan 1 lembar foto copy akte kelahiran dan KK
- menyerahkan foto copy raport (khusus untuk pindahan kelas 2-6)
Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 12 Januari 2013
PENGUMUMAM :
Insya Allah akan diberikan sepekan setelah seleksi melalui surat ke TK masing-masing dan Juga diumumkan melalui Bloq ini.
KHATIMAH
Sebagaimana tahun lalu, Insya Allah tahun inipun SDIT BAITURRAHMAN akan menerima 3 kelas dengan masing-masing kelas sebanayak 28 siswa.
0 komentar:
Posting Komentar